Debut pertama Futsal Cendekia Futsal Club

Mens sana in corpore sano: di dalam jiwa yang sehat terdapat tubuh yang sehat, adalah semboyan yang kami yakini kebenarannya. Demi mewujudkan semboyan yang melegenda itu, maka aku dan teman-teman satu kampus membentuk tim futsal. Secara manajemen kepengurusan saya menjabat sekretaris dan di dalam lapangan saya didapuk menjadi kiper. Kiper adalah penjaga gawang dalam olahraga futsal yang berusaha dengan segenap jiwa dan raga. Merupakan sosok pelindung yang tepat bagi wanita para.

Agar bakat dan hobi kami terus tersalurkan dan semakin terasah maka diputuskan, kami sepakat untuk melakukan pertandingan setiap seminggu sekali. Aku masih ingat betapa debut pertandingan kami di musim 2015 berlangsung dramatis. Begini kronologisnya.

Waktu pertandingan tersisa 1 menit. Skor pertandingan sama kuat 6-6.
Dimana sisa 1 menit berjalan begitu mendebarkan layaknya pertandingan antara Indonesia v Malaysia.
Para pemain yang menghangatkan bench cadangan tak kalah tegang, mata mereka tertuju ke lapangan. Dan tiba-tiba suasana gegap gempita, ketika salah seorang pemain bernama okim mencetak gol ke gawang lawan.
X: Il, okim nyetak gol penentu.
Y: Ra koyo okim pokok e, nyetak gol pas kari bar baran
X: Tenan il. Dadi tranding topic ning kampus iki.

Kami satu tim menyambut sorak sorai gol dan lamgsung mengerubungi okim yang menjadi man of the match gol penentu kemenangan.
Tim kami menang dengan angka ketat 7-6. Tak henti hentinya kami merasa bangga dengan kemenangan ini. Layaknya seorang prajurit yang pulang dengan kemenangan. Kami berjalan dengan membusungkan dada. Hahahah
X: aku
Y: Ilma

Untuk semua pemain tim futsal CFC
Cendekia Futsal Club
"To Healthy for Intelligent"

0 Response to "Debut pertama Futsal Cendekia Futsal Club"

Posting Komentar